Goodbye My Friends, Hello Heartache

Halooooooo dunia maya apa kabsss? kali ini gue mau cerita tentang malam Prom gue kemarin. Well, prom nite di sekolah diadain tanggal 31 Mei kemarin. Acaranya dalam betuk Award, jadi kita datang ke red carpet, trs nonton award. Well, acaranya memang meriah, keren, bagus, cuman feel perpisahannya gak dapat sama sekali.-. Oke, gue datang ke prom bareng mama dan Morend. Gue datang telat ke prom, tapi pas dateng untungnya masih sambutan doang. jam 4 Nisya datang ke rumah gue buat dandan bareng, kebetulan tetangga gue punya salon. Yang bikin kita telat salah satunya make up nisya yang aje gile lama banget-,- akhirnya setelah dari salon jilbab gue baru nyampe sekitar jam delapan. cekidott ini foto-foto gue waktu prom.

gue bareng Nia(kanan), Azizah(kiri), dan Fia(belakang)
gue bareng Nia(kanan), Azizah(kiri), dan Fia(belakang)
woaaaa ini dia si reporter red carpet yang dapat award sebagai the multitalented student!
woaaaa ini dia si reporter red carpet yang dapat award sebagai the multitalented student!
ini dia kelas gueee, kita pada kece kaannn? btw, kelas gue ngeborong award nih, kita menang 3 nominasi
ini dia kelas gueee, kita pada kece kaannn? btw, kelas gue ngeborong award nih, kita menang 3 nominasi
nah kalau ini my partner in crime haha. sahabat gue dari kls 7 nih!
nah kalau ini my partner in crime haha. sahabat gue dari kls 7 nih!
but first, lemme take a selfie;p
but first, lemme take a selfie;p
nah ini dia salah satu background foto yang disediain, ini foto-foto buku tahunan
nah ini dia salah satu background foto yang disediain, ini foto-foto buku tahunan
gimana penampilan gue? well, dress yang satu ini hasil desain gue yang terinspirasi dari pinterest. gue paduin sama belt Minimal, blazer Nobby, wedges yang juga item dari EVB, dan hijab yang gue pakai itu produk Moshaict.
gimana penampilan gue? well, dress yang satu ini hasil desain gue yang terinspirasi dari pinterest. gue paduin sama belt Minimal, blazer Nobby, wedges yang juga item dari EVB, dan hijab yang gue pakai itu produk Moshaict.
nah ini si Morend, orang yang selalu mengaku sebagai abang gue-,-
nah ini si Morend, orang yang selalu mengaku sebagai abang gue-,-
kalau ini namanya Dwi, sahabat lama gue waktu kelas 7 nih
kalau ini namanya Dwi, sahabat lama gue waktu kelas 7 nih
kelas gue menang award the best class!! I love you guysss!!
kelas gue menang award the best class!! I love you guysss!!
nah ini dua sahabat gue lagi tampil. Lepi(keyboardist) dan Rinda(vokalis kiri)
nah ini dua sahabat gue lagi tampil. Lepi(keyboardist) dan Rinda(vokalis kiri)
hello world, dis is ma gurlsss!! haha
hello world, dis is ma gurlsss!! haha

btw, dengan adanya prom ini menandakan perpisahan gue dengan temen-temen seangkatan yang udah made so much memories in my head that I can’t forget easily. berharap suatu hari nanti, waktu reunian kita udah sukses semua ya gayz! Aamiin..

Leave a Reply

