Fake Love Lose Love

Ada yang pernah ngerasain gimana rasanya cinta palsu? Ada yang pernah dengar pepatah “Cinta pertama dibawa mati”? Atau ketika raga mu bersamanya tetapi hati dan cinta mu tidak di situ?
Ada orang mengatakan lebih baik menerima orang yang sudah jelas mencintai mu daripada mengejar orang yang belum pasti balik mencintai mu. Tapi mari kita logikakan dengan paham yang lain, “hal yang berharga datang dengan susah dan penuh perjuangan” atau “hati yang dipaksakan akan menghasilkan cinta yang palsu”. Sudah bisa membayangkan sisi yang bertolak belakang di sini?
Saat seseorang datang memperjuangkan anda, sedangkan anda sibuk memperjuangkan orang lain. Lalu anda menyerah dengan membawa cinta tak sampai, lalu anda ditangkap oleh orang yang mengejar anda. Dengan cinta lama yang anda bawa. Lalu kemudian, anda tidak menyadari bahwa anda sebenarnya sudah dekat dengan orang yang anda kejar tapi anda menyerah begitu saja. Anda pun mencoba untuk menerima orang yang mencintai anda, rasanya bahagia dicintai. Tapi anda tidak mencintai. Bahagia yang rumpang bukan? Lalu orang yang anda kejar itu kini bersama orang lain, rasanya seperti kehilangan jejak dimana cinta dan hati anda berada. Raga dan logika bersama dengan orang yang mencintai anda, tetapi hati dan cinta ada bergentayangan entah dimana.
Abstrak. Satu kata yang menggambarkan apa itu cinta. Semua tergantung kepada presepsi kita masing-masing. Pelajarannya adalah, tidak semua usaha kita bisa mencapai hasil baik, tapi tidak ada salahnya mencoba. Jangan pernah berhenti di tengah jalan, berentilah di garis finish. Karena dengan begitu, anda tidak menjadi orang yang mudah menyerah dan gampang putus asa. Saat anda gagal, berdiri lagi, usaha, dan yakin, bahwa Tuhan selalu memberikan hasil terbaik untuk anda. Kedua, terimalah orang yang mencintai anda sepenuh hati, dan jangan mencoba untuk menerima orang yang mencintai anda separuh hati. Iya atau tidak. Karena jika anda menerima separuh hati, maka yang ada hanyalah membohongi perasaan anda sendiri atau malah menyakiti hati anda dan dia. Just trust the power of true love, it’s always bring the happiness. Just prove that your love are true, and never lie to the true one.

Salam hangat:)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s