New World!

Well, udah lama banget gue nggak ngeupdate ini blog. Kalau ada paling-paling cuma update dari Path. Musim ujian bikin sibuk hari-hari gue daripada biasanya. Yang biasanya tiap malem gue nganggur, gue harus ngerjain tugas, belajar, ngerangkum, dsb. Melelahkan, tapi gapapa asalkan hasil nanti bikin ortu gue senyum bangga.

Tahun ini, hidup gue banyak berubah, banyak kejutan, dan banyak hal yang nggak pernah gue sangka terjadi. Mulai dari awal tahun, gue harus nangis karena gebetan dan mantan gue. Terus, sahabat gue yang udah lama HTS-an akhirnya jadian, ya meskipun nyaris tiap minggu mereka kelai, mereka tetep keep romantic. Ketiga, gue sukses nyomblangin sahabat gue Yoga, dan bikin gempar satu sekolah. Secara si Yoga ini cowok paling ganteng, pinter, alim, perfek! Yoga jadian sama sahabat gue juga, Nia. Well, pertamanya si cuma becandaan nyariin Nia pacar. Kebetulan, Yoga lagi nyari cewe temen sekelas yang jomblo. Ya gue comblangin aja. Bahkan si Nia sendiri masih kayak nggak percaya bisa pacaran sama cogan sekolah.

Keempat, orang yang selama ini ngegangguin gue, ngolokin gue, adu bacot sama gue, akhirnya suka dan nembak gue. Awalnya gue si gak mau-,- tapi entah hidayah dari mana tiba-tiba aja gue rasa gue perlu nyoba jalan dulu sama dia. Dan tadaaa! New world came! Tanggal 19 kemarin dia nembak. Gue sih pengennya kita HTS dulu sampe selesai UN biar bisa fokus. Tapi, entah kenapa makin hari makin kayak pacaran beneran. Ya gapapa lah ngehehe. Kelima, orang yang sempat gue prediksi bakalan saling suka akhirnya saling menggebet(?) sumpah ini bikin couple kelas makin banyak aja! Dua-duanya alim, sama-sama mau masuk pesantren, dua-duanya pintar, dua-duanya hebat. Perfect couple yegak?

Keenam, kelas gue makin akur, makin saling menyayangi, makin kompak, makin bikin kelas lain iri! Wuaaaa gilak, di tahun terakhir kayak gini terus dapat kelas kayak 9a ini bener-bener anugrah banget! Ketujuh, kemarin walau sempet cekcok sama temen gue Helsa-Dede, kita pada akhirnya baikaaaaan! Tbh, gue sempet nyumpah saking keselnya, im really sorry buddy:v tapi sekarang berhubung udah baikan lagi, kita ya seru-seruan bareng lagi!

Well, dari setiap cerita suka pasti ada cerita duka. Semua hal memang belum pasti sampai pada hari Hnya. Tapi, kemungkinan besar gue bakalan pisah sekolah sama sahabat gue dari kecil, Fia! Tbh, gue sediiiiiiih banget. Kadang kalau inget, gue pengen nangis. Tapi mau gimana lagi, udah jalannya. Harus ikhlas untuk kesuksesan kan? Apalagi dia sahabat ku yang paling ngerti yang paling setia. Gue yakin, kalaupun gue harus pisah, gue masih punya cerita tentang dia. Sedih banget;_; terus, Yoga-Nia yang baru jadian kemungkinan besar harus ldr. Gue jadi ikutan sedih.. Demi kesuksesan! Terakhir, gue harus pisah sama kelas tercinta gue 9A! Kalau yang satu ini udah pasti banget kepastiannya. Doa gue si kita semua bisa sukses seperti kayak yang udah kita cita-citakan. Nilai akhir kita semua nanti tinggi-tinggi, biar masuk sekolahnya enak. Hal ini, gue harus bisa ikhlas! Sumpah sedih banget. *tbh pas nulis gue pengen nangis*

Satu nilai yang bisa gue ambil dari semua hal sampai 3 bulan di 2014 ini. Banyak hal tak terduga yang bisa terjadi, jadi jangan pernah bosan untuk bermimpi. Jalan Tuhan selalu ada, asalkan kita yakin dan berusaha. Kita harus dewasa menerima perpisahan, karena setiap pertemuan ada perpisahan. Jangan buang waktu mu untuk melihat kemarin atau membayangkan masa depan. Cita-citakan masa depan, dengan usaha dan doa mu hari ini. Semoga kita semua sukses kedepannya, amin!

Tia, with warm regards 🙂

20140327-195723.jpg

20140327-195740.jpg

20140327-195803.jpg

20140327-195834.jpg

20140327-195854.jpg

20140327-195910.jpg

20140327-195934.jpg

20140327-200001.jpg

20140327-200242.jpg

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s