New Story Begin

Well, biarkan saya curhat tentang kehidupan nyata saya sekarang. Tahun 2014 datang hanya dalam hitungan jam, mari kita renungkan apa yang sudah kita lakukans selama 365 hari ke belakang. Buku berisi 365 lembar yang Tuhan berikan untuk kita agar kita pelajari telah penuh. Sebentar lagi, kita akan menerima buku kita yang baru. Buku kosong berisi 365 halaman yang akan kita isi dan akan kita jadikan pelajaran. Di tahun 2013 ada beberapa hal yang telah saya capai dan ada yang belum bisa saya capai. Ada hal baik, ada hal buruk. Ada hal baru yang saya mulai, dan ada hal yang saya kembangkan dari dulu. Semua dari bidang pendidikan, agama, cinta, pertemanan, keluarga. Akan saya tulis beberapa hal yang telah saya raih, yang masih tertunda, dan rencana yang sudah saya buat untuk tahun depan.

Hal yang telah saya raih di 2013:
1. Mempertahankan peringkat satu di dua semester
2. Masuk di 10 besar nilai tertinggi satu sekolah
3. Masuk kelas unggulan yang saya harapkan
4. Sekelas sama orang-orang yang saya ingin
5. Punya kamera DSLR Nikkon sama iPhone wkwk
6. Punya sahabat yang bisa ngertiin gue
7. Punya temen yang satu pikiran sama gue
8. BELAJAR MAIN GITAR DAN BERHASIL MAIN DI KONSER ANSAMBEL KOTA!!! (Oke maaf capslock saya jebol, secara ini kesuksesan saya yang paling terasa tahun ini)
9. Ketemu teman baru di ansambel Zarta
10. Jadi sahabat anak pindahan
11. Liburan bareng 8J
12. Liburan sendiri! ini seru bangett, gue bebasss
13. Ketemu pelawak ganteng Radtya Dika! yaampun sumpah dia itu aslinya ganteng bangettttt, cuma mungkin dia ngga photogenic jadinya kalau di tv jelek gitu wkwk
14. Punya pengalaman-pengalaman seru
15. Ketemu cowo yang punya kesamaan banyak banget sama gue
16. Deket sama cowo terganteng di sekolah, tapi gue ngga suka dia.
17. Mulai beach trip! woa! ini seru bangett
18. Novel gue selesai, tapi novel alay jadi ngga berani gue terbitin
19. Gue tobat dari kebejatan gue kelas 8
20. Gue mainin lagu musisi besar kayak Franz Schubert dan Joseph Hydn! hellooooo? siapa yang nggak bangga coba?
21. Konser gue live di channel tipi lokal, streaming live di radio RRI, dan gue dapat penghargaan sebagai musisi klasik! CAN YOU IMAGINE HOW BEAUTIFUL IT IS? IVE JUST STARTED MUSIC SINCE 8 MONTHS AGO!
22. Gue udah datengin satu tempat wisata kaltim yang paling terkenal. cita-cita gue, gue pengen keliling kaltim dan ngenalin ke semua masyarakat luar kalau kaltim itu KECE!
23. Gue bikin bos gitar gue dulu, Kak relly seneng gara2 gue berhasil main Yesterday bersih!
24. Gue mainin lagu pop-klasik First Love Nica Costa buat Rovi, ya emang ngga di dengar sama dia si. tapi gue ikhlas pake banget maininnya, sepenuh hati. SUMPAH!
25. Ini yang paling serius menurut gue, karena ini sangat sangat berpengaruh. GUE MOVE ON DARI BRIANTO ROVI HARJANTO! Cinta pertama gue yang satu ini ngasih gue pelajaran banyak banget di tahun ini, sialan emang ni orang tapi berkat dia juga gue ngerti apa itu cinta. oke makasih brofck. whahaha. YOU ARE MY LOVELY ASSHOLE EX EVER! Sampai gue tua kalau emang kalo dia bukan jodoh gue, gue nggak bakal lupa karena….. tbh, you are my first love. *hening*

Hal yang belum gue capai di tahun ini(Alhamdulilah ngga banyak):
1. lebih alim
2. Rajin solat (jujur, gue sering bolong-,-)
3. Gue jadian sama cowo, yang bisa bikin gue bener-bener lupa sama si braentu ropi
4. menangin lomba(Anjay, selama SMP ini gue ngga pernah menang. padahal udah setengah mampus gue usaha berdoa tetep aja ngga menang)
5. Ngerasain apa itu adil
6. Berhenti nangis ngga jelas
7. Tour sama anak 9a
8. Jatuh cinta lagi*tolong jangan ada yang komen masalah ini*
9. GAGAL NONTON CHELSEA ASIA TOUR DI INDONESIA! GUE GAGAL KETEMU HAZARD AAAKKKK!!!
10. GAGAL NONTON KONSER FALL OUT BOY! IM GOING CRAZY! THIS IS INSANE! IM OVERCAST KID HOW COULD I DIDNT ATTEND THAT FOB PARTY MADE, HUH?!
11. gue gagal jadi peringkat 1 di 9a
12. gue gagal jadi sahabat yang baik, menurut gue si gitu. gue belum cukup baik buat mereka.
13. gue gagal mainin lagunya Vivaldi tahun ini, oke gue sikat taon depan
14. gue gagal punya band klasik
15. gue gagal untuk beberapa hal yang bisa gue utarakan di sini

Hal yang mau gue lakuin tahun depan:
1. LULUS NILAI TERBAIK! biar bisa bikin papa gue masuk koran wkwk
2. Gue masuk SMA yang terbaik
3. Gue punya pacar baru*sorry gue Johitz
4. Gue tetep sahabatan sama Fia, Wirdha, Nadhiya, Nisya, Tila
5. Gue pertahanin pertemanan gue sama Yoga, IGB, Erick
6. Gue tetep bareng DDS!
7. Band klasik gue berjalan lancar
8. Punya Fashion Blog
9. Punya 1000 followers
10. Gue di SMA punya reputasi bagus
11. Gue tetap jadi yang pertama, moto gue “Imma the first, what else matter?”
12. Gue mau roud trip bareng Wirdha atau 9a pas gap year! pokoknya sama sahabat gue lah
13. Gue ngeliat Rovi bahagia sama pacar barunya, although I am mad, I am freak, and frightening u, I always wish the best thing happen to ya!
14. Bikin ortu gue bangga!
15. Gue kembali main di ZARTA!!
16. PLIS YANG INI SEMOGA TERJADI TAHUN DEPAN! KETEMU PEMAIN CHELSEA, BIG TIME RUSH, ONE DIRECTION, FALL OUT BOY!
17. Gue mau nerbitin novel
18. Gue mau tour beach lagi, throw it up! Woo Hoo!!
19. Gue punya sekumpulan teman yang isinya anak-anak gokil. *gue si pengennya cowo, biar gue punya temen taruhan bola*
20. Gue punya vespa! ampun dehhh bikin gue ileran tiap liat orang naik vespa di jalan, serius dehhh;_;

Tahun ini September gue yang paling berwarna, merah-biru. biar gue curhat, ini masalah cinta. Rovi, my first love*oh shit, when will i stop loving him! i moved on!* gue sempet kecelakaan awal september. Sumpah, rasanya parno banget, mana itu saat gue lagi cinta-cintanya lagi–meskipun dia bukan pacar gue lagi, ini momen dimana gue jatuh banget sama dia–gue yang biasanya tidur siang, ga bisa tidur cuma nungguin kabar dari dia. SUMPAH KALAU SAAT ITU GUE DIIZININ KEMANA AJA SENDIRIAN GUE PASTI LANGSUNG SUSULIN DIA DI RUMAH SAKIT! bodo ah orang mau bilang gue alay atau apa, mau bilang gue sok sinetron, mau bilang gue dramatis. GUE CINTA BROH! setelah dia sembuh kita dekat lagi, tapi ya nggak balikan. padahal gue udah kode modus password*eh lain ya* seribu kali, tetap aja dia ngga nembak gue lagi! terus dia menjauh, dan saat itu gue jatuh banget, banget, banget, banget. tapi gue ngga pernah cerita ataupun ngasih liat ke orang lain. baru akhir-akhir ini puisi dan dongeng yang gue post di sini ngegambarin kisah gue bareng dia yang bikin orang-orang tau. bahkan, sahabat gue dari umur 2 taon ngga ngerti masalah ini. Pas gue ulang tahun, yang gue harapin ngucapin ulang tahun pertama itu dia. HELLOOOO! COBA KALAU LO JADI GUE! GUE FOLLOWERS DAN FOLLOWING PERTAMA DIA DI TWITTER, CINTA PERTAMA DIA! September gue bisa dibilang yang paling indah tapi juga yang paling ancur. Jujur, dia itu orang yang paling berpengaruh sama gue tahun ini. awal Tahun, gue pacaran sama dia ampun deh nilai gue swinggg naik gila! akhir semester gue deket lagi nilai gue bertahan! terus… akhir-akhir ini kita jauhhhhhhhhhhhhhh bangettt nilai gue langsung seketika ancurrrrrrrr. nggak jelek, tapi gue yang biasanya bisa ngimbangin nilai tertinggi sekalipun akhir tahun ini bahkan nggak bisa ngimbangin emosi gue sendiri. belum lagi gue pisah sama 3 sahabat gue yang notabene pembangun semangat gue. baru pas gue kenal dan dekat terus sahabatan sama cowo paling ganteng di sekolah itu, dia yang sering kasih saran, nguatin gue, ngeyakinin gue kalau entar bakalan ada yang bisa gantiin si Rovi. oke, gue harus terimakasih sama cowo paling ganteng satu ini. berkat dia juga, gue berani ngeakhirin kisah, harapan, dan keyakinan gue sama rovi. sekarang, ya masih ada secuil rasa sayang rasa cinta rasa rindu gue ke dia, cuman gue udah berpaling dari dia. Gue emang belum nemuin pengganti dia, tapi gue sendiri yakin. Tahun depan nanti, gue bakalan nemuin orang yang bisa gantiin dia dan nulis kisah bareng di buku bari kita nanti. Tapi gue juga mau makasih sama si brengki Rovi ini, karena ya kalau bukan karena dia gue buta tuli masalah cinta. Untuk yang terakhir kalinya sebelum buku 2013 gue ditutup dan gue nerima buku baru gue, gue mau bilang makasi sama semua orang di sekeliling gue. kalau aja bisa mau gue salimin lo lo semua, dan buat Rovi I love you darling:)

For the first time, gue kasih tau nama gue.
With warm regards Tia-
Good bye 2013, welcome 2014!!

Leave a Reply

