Khayalan Nyata

Aku bercermin

Memandangi diriku dan mencari letak kesalahan yang sudah ku lakukan

Aku berdiam

Lama

Pintu keluar ku sudah mulai terbuka sedikit

Aku tidak ingin cepat-cepat berharap

Aku tidak ingin kembali jatuh

Aku tidak ingin membayangkan apapun

Aku hanya ingin mengikuti keinginan ku 

Tujuan ku

Arah angin hidup ku

dan Jalan yang Ia tunjukkan untukku

Aku kembali membaca tulisan tangan ku dulu,

sejenak aku terdiam

memeriksa dan membaca kembali kalimat demi kalimat

sedikit demi sedikit cerita yang dulu aku buat menjelma menjadi nyata

Kebetulan atau bukan tapi itu yang terjadi

Entahlah, aku selalu menulis cerita berakhir bahagia

Tapi aku bukan Tuhan yang dapat menentukan sebuah akhir

“Aku melihat mu berdiri memegang alat musik”

Seketika aku terenyak, aku merasa dejavu

Aku pernah membayangkan kejadian ini dalam cerita yang ku buat

Kini bayangan itu terasa nyata

Aku tidak pernah menyangkanya

Aku tidak pernah tau kalau itu adalah Kamu

 

Selamat Malam:)

Leave a Reply

