Harapan Tentang Mu

Angin sore bersemilir lembut
Aku menatap mu yang berdiri tak jauh dari ku
Langit hitam berarak pelan
Aku teliti tiap inchi tubuh mu
Mereka bilang kita mirip
Mereka bilang kita sama
Bahkan mereka dengan berani mengatakan kalau kita jodoh
Mungkin kau mengacuhkan semua itu, aku mencoba melakukannya
Aku tau kemungkinan bersama mu terlalu kecil
Bahkan mungkin tidak ada
Seketika kau berjalan mendekat
Mengucapkan kata perpisahan
Hati ku seperti dihujani paku-paku
Hujan mengguyur ku seakan-akan ikut menangis
Tapi mereka semakin sering mendoakan kita akan menjadi ‘kita’ untuk selamanya
Aku sedikit gerah akan itu
Tapi setitik harapan muncul
Aku tau itu salah, tapi harapan itu muncul dengan sendirinya
Dulu kita bersama walau kau bukan milikku
Tapi aku nyaman dengan situasi itu
Sekarang aku hanya menatap foto kita dan tempat-tempat harapan kita dulu
Gambar Stamford Bridge dengan efek Sephia berdiri gagah di foto yang dulu kita lihat bersama
Kini, kamu menjadi salah satu dari seribu harapan ku
Berdiri di depan Stamford Bridge
Mengenakan pakaian yang sama
Bergandengan tangan
Lalu mengahabiskan waktu di sana seharian
Atau aku yang duduk di kursi paling depan Stamford Bridge
Menonton dengan atusias
Sambil sesekali menyoraki mu yang sedang bermain dengan gagahnya di tengah lapangan
Aku berharap walau harapan itu hanya seperti sebutir debu
Tapi doa-doa mereka membuat harapan itu semakin besar
Aku berharap
Harapan tentang mu

Selamat sore:)

Leave a Reply

