Senyum Manis Di Langit Sore

Sinar matahari sore bersinar gagah tepat di belakang mu
Membuat sebingkai siluet tubuh mu yang tegap
Aku tersenyum membalas senyuman manis dari mu
Senyum indah yang mungkin tidak akan lama ku lihat
Tapi aku berharap memori di dalam otak ku ini akan terus menyimpan senyuman manis dari mu
Aku menyimpannya bukan karena aku jatuh cinta dengan mu ataupun diam-diam menyukai mu
Aku menyimpannya karena senyuman manis nan tulus dari mu adalah senyuman manis yang menghangatkan
Aku mungkin tidak mengenal mu lebih jauh, kita memang hanya berteman
Tapi aku yakin, hati ku berbisik lembut ke dalam hati mu bahwa aku mengagumi senyum manis mu
Senyum indah yang akan selalu aku kenang
Senyum di tahun terakhir aku bersama mu dan kalian semua disini

Salam hangat, sehangat mentari sore:)))

Leave a Reply

