Kamu yang Aku Rindukan

Apa kabar kamu di sana?
Kamu tau kalau aku mengkhawatirkan mu?
Sudah selama ini kamu jauh dari ku
Aku tau kamu saat ini dengannya
Tapi, bukan cemburu yang aku maksud
Aku hanya merindukan mu
Kamu, yang setiap sore akan masuk ke rumah ku dan membawa ku keluar rumah seperti rumah ku adalah rumah mu
Kamu, yang selalu menemani ku di akhir pekan
Kamu, yang selalu siap dengan pundak mu ketika aku jatuh
Kamu, yang selalu mengantar ku pulang
Kamu, yang rela berlama-lama menemani ku
Kamu, yang selalu siaga di samping ku
Aku hanya merindukan momen-momen indah itu
Aku tidak jatuh cinta pada mu
Tapi aku hanya merasa kehilangan mu yang selama ini aku miliki
Aku selalu bahagia melihat mu tertawa dengannya
Tapi, apakah kamu tau kalau aku merindukan mu? Atau apakah kamu tau kalau sahabat ku mencintai mu?
Aku ingin bercanda, bermain, dan melakukan hal yang biasa kita lakukan dulu
Tapi dia merubah mu
Kau harus tau
Kalau aku hanya merindukan dirimu yang dulu…
Kembali lah menjadi dirimu yang dulu…

Special poem for my trully friend:))

Leave a Reply

