Pikiran tentang mu

Masuk ke dalam pikiran tentang mu kadang membuat ku lelah
Lelah untuk bersikeras keluar dari pikiran itu
Pikiran yang ku yakin tidak pernah ada di dalam pikiran mu
Pikiran yang hanya bersemayam di otak ku
Aku yang terlalu bodoh atau memang kah dirimu yang selalu membawa ku pergi ke pikiran itu
Aku benci, benci ketika harus berada di sana
Di sebuah pikiran yang menyesakkan dada
Pikiran yang memeras butiran air mata
Dan pikiran yang selalu membuat ku bertanya
Aku di sini, masih menunggu mu, dengan sepenuh keyakinan ku, bahwa dulu akan kembali lagi, membawa angan dan juga mimpi, mimpi ku bersama mu
Karena dengan bersama mu aku selalu tau
Bahwa aku mencintai dan memiliki mu
Sepenuh hati ku

Selamat malam:)))

Leave a Reply

